proposal usaha lengkap

proposal usaha lengkap

contoh propoal rencana bisnis
Tidak Perlu bingung Bagi ANDA yang Ingin memulai USAHA atau Mempunyai KREDIT USAHA baik dari Bank Negeri, Bank Swasta dan lembaga perkreditan lain. Juga Buat rekan-rekan Mahasiswa yang membutuhkan panduan dalam pembuatan proposal bisnis plan + strategi dan tips-tips memulai usaha. Detail lengkapnya :

#1 Contoh Proposal Bisnisplan terbaik

proposal bisnis planBerisi Kumpulan Proposal Bisnis Plan dari berbagai sumber lengkap dengan Analisis Pemasaran, Analisis SWOT, Analisis Keuangan dan lain sebagainya. kumpulan proposal tersebut terdiri dari beberapa kategori antara lain : kategori proposal industri, kategori proposal jasa dan rental, kategori proposal distributor, kategori proposal perdagangan, kategori proposal kredit uang, kategori proposal transportasi, kategori proposal bidang intelektual, kategori proposal pemeliharaan dan perbaikan, kategori proposal cleaning & service, kategori proposal hiburan dan kesehatan dan kategori perumahan dan kavling.

Masing – masing kategori proposal tersebut terdapat banyak contoh-contoh judul proposal bisnisplan / pengajuan kredit dan di setiap judul proposal tersebut terdapat 2 file, yaitu file PROPOSAL MS.WORD (Proposal bisnis Plan/Pengajuan Kredit) dan MS.EXCEL (Analisis Keuangan). Khusus untuk file MS. EXCEL berisi analisis keuangan SIAP PAKAI, terdiri dari Formulir, Arus kas, Neraca dll.

proposal bisnis plan pengajuan kredit

Tampilan dalam kategori folder

proposal bisnis plan pengajuan kredit

Tampilan MS WORD

proposal bisnis plan pengajuan kredit

Catatan : hati-hati dalam memasukan angka dalam MS EXcel, Jangan mengganti cell yang berisi rumus (formula) Anda tinggal Menganti angka yang ada di “tab formulir” saja dan Tab/tabel lain akan menyesuikan dengan sendirinya.

List Kumpulan Proposal selengkapnya KLIK DISINI

# 2 Alamat Perusahaan Komplit

Berisi Kumpulan Alamat perusahaan di indonesia lengkap dengan alamat email, website, alamat, nama yang bisa dihubungi dan lain – lain dari berbagai sumber. List ini bisa menjadi peluang tersendiri dalam Pertumbuhan usaha Anda.

# 3 Koleksi Yang bermanfaat

Berisi Kumpulan File-file yang SANGAT BERMANFAAT dalam menunjang Keberhasilan Usaha Anda, seperti aplikasi menghitung biaya pendidikan, menghitung biaya pensiun, berhitungan upah kerja, dan terdapat PULUHAN KOLEKSI PRESENTASI MENARIK (ice breaking, motivasi, renungan dll)

# 4 Kumpulan cerita pengusaha sukses

Kumpulan cerita pengusaha SUKSES dan meberikan inspirasi dan Keteladanan Untuk anda dalam memulai Usaha, menghadapi hambatan sampai akhirnya Mencapai Kesuksesan.

# 5 Mengelola SDM

Berisi Kumpulan File dari Berbagai sumber untuk menunjang Perkembangan Usaha Anda, seperti Manajemen, Pembinaan Karir, Pengembangan Karir, mencari kerja dan lain – lain.

# 6 Motivasi

Motivasi Diri Anda dalam memulai dan membangun usaha. Dalam folder ini berisi kumpulan file PPT menarik dan Menggugah motivasi diri Anda.

# 7 Motivasi Bisnis

Berisi KUMPULAN EBOOK yang MAMPU Memberikan MOTIVASI dalam berbisnis. Namun bukan hanya dalam hal motivasi, Banyak hal – hal teknis dalam Kumpulan ebook tersebut yang DAPAT LANGSUNG DIAPLIKASIKAN DAN TERBUKTI BERHASIL.

# 8 Panduan Bisnis Plan

Berisi Kumpulan Berbagai panduan Bisnis Plan dalam bahasa Indonesia dan dalam bahasa Inggris dari berbagai Sumber

# 9 Pengembangan Diri

Berisi Kumpulan ebook DASYAT dari Berbagai sumber yang mampu mengembangkan diri Anda mulai dari penanaman MINDSET yang benar, Motivasi dan lain sebagainya. Yang terpenting Adalah BISA DIPRAKTEKKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI DAN TERBUKTI BERHASIL.

# 10 Psikotest

Kumpulan file-file ini berisi kumpulan soal – soal psikotest, permainan sederhana dan lain – lain yang Bisa jadi SANGAT BERGUNA Untuk Anda.

# 11 Website Pasang Iklan

Berisi Kumpulan Alamat IKLAN BARIS GRATIS di internet untuk Mempromosikan Usaha Anda. Bahkan TANPA WEBSITE dengan Menggunakan list iklan ini BISA BANJIR ORDER.


ANDA BERMINAT ?
MULAILAH SEGERA BISNIS ANDA SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI !

contoh propoal bisnis planDAPATKAN PAKET CD PROPOSAL BISNIS DENGAN INVESTASI:

Rp 65.000,-

Gratis Ongkos Kirim Untuk Pulau Jawa

Format Pemesanan VIA SMS :

———————————————-
PROPOSAL BISNIS PLAN
Nama Anda + Alamat
———————————————

SMS Ke : 0857.463.196.10

SALAM SUKSES